Sabtu, 17 Juli 2010

Tagged Under: ,

Pro Deddy?

By: Unknown On: Sabtu, Juli 17, 2010
  • SHARE THIS


  • Bangun pagi kuterus mandi, eh? salah. Bangun pagi kuterus NGASKUS(browsing forum KASKUS). 

    Ada thread menarik tentang terbongkarnya rahasia ramalan Deddy Corbuzier atas kemenangan Spanyol di PD 2010 AFRIKA. Dalam thread itu berisi penjelasan bagaimana Deddy melakukan “Tipuan” atas ramalannya. Disitu Deddy diserang dan banyak juga yang ngata-ngatain Deddy Corbuzier. Kenapa ini terjadi?

    Saya mengangkat topik ini sebagai posting blog hanya ingin berbagi dan menunjukkan sudut pandang yang berbeda dari masalah ini. Mereka yang ‘menyerang’ Deddy Corbuzier apakah tidak sadar bahwa apa yang dilakukan oleh Deddy hanya sekedar untuk menghibur? Mereka menuntut bahwa Deddy sepertinya harus memiliki kekuatan magic ataupun precog yang handal. Kenapa hanya Deddy saja yang ‘diserang’? Kenapa tidak semua magician saja? Kenapa saat acara The Master diadakan semua pesertanya tidak ‘diserang’?. Dalam hal ini orang-orang menjadi terlalu kritis, Deddy dikatain ‘penipu’, cacad, dll. Bagi saya, seorang magician itu memang harus jago ‘menipu’, dalam hal baik tentunya. Kita semua mengenal bahwa seorang magician melakukan trick, nah, trick kan artinya tipuan, kan? Jadi kenapa saat trick Deddy Corbuzier terbongkar hal itu malah dibesar-besarkan? Saya akui memang lagak Deddy itu agak angkuh dan dingin gimana gitu, tapi itu kan memang sebagai penampilan orisinil dia. Orang-orang juga mengkritik Deddy karena penampilannya mirip salah satu magician terkenal, MAX, mereka bilang make-up Deddy adalah plagiat MAX, lho? Bukannya MAX make-upnya mirip Mickey Mouse? Penampilan visual mungkin bisa sama tapi aksi panggung beda donk!

    Deddy Corbuzier

    Max Maven

    Mickey Mouse






    Bukannya saya ingin balik menyerang orang-orang yang mengkritik Deddy, tapi hanya ingin menunjukkan sudut pandang yang lain. Jadi kesimpulannya; Apa yang dilakukan oleh Deddy Corbuzier hanya sekedar untuk menghibur, bukan bertujuan untuk menipu orang-orang.
    Ada satu hal terakhir: Dalam thread di Kaskus itu dijelaskan trik yang digunakan oleh Deddy untuk meramalkan pemenang PD 2010 AFRIKA, kalau memang benar trik itu yang digunakan, maka Deddy jangan marah karena triknya terlalu simple untuk dibongkar orang lain. Jangan salahkan intellectual audiences. Salam damai untuk Deddy Corbuzier. May God bless you.



    2 comments:

    1. Iya sih....tapi kek nya mudahan menghujat de ketimbang beragumen positif

      yaaaaaah ityulah manusia Indonesia :lol:

      BTW Mickey na ngangap gitu,kesian dex,,,tar kemasukan lalallalalaaaaaaaat :mrgreen:

      BalasHapus
    2. hiah, brarti kk lebih gampang menghujat juga ya? tapi kk klo narsis paling gampang kan?
      hihii. .

      biarin aja, Mickey kan suka makan lalat. hehe

      BalasHapus

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...