Senin, 05 Juli 2010

Tagged Under: ,

Kenapa Dinamakan "Google"?

By: Unknown On: Senin, Juli 05, 2010
  • SHARE THIS
  • Nah, berhubung dalam posting saya sebelumnya berjudul "Google The Great" ada yang bertanya;

    "Knapa harus "GOOGLE" sih namanya???????///gak ad yang kerenan dikit ap???????"


    Pertanyaan yang bagus dan telah mengingatkan saya apa yang saya lupa bahas pada posting "Google The Great", Seharusnya saya mulai dengan asal-usul nama Google. Saya akan coba menjelasknnya.


    Asal usul nama Google diyakini berasal dari plesetan kata "Googol". "Googol" adalah bilangan 10 pangkat 100 yang artinya setiap satu digit diikuti oleh seratus nol. Mungkin Google memilih ini karena data yang akan diolah dan dicrawl oleh search enginenya datanya sebanyak "Googol". 


    Pendek aja yah, hitung-hitung menambah jumlah posting dan membantu teman yang ingin tahu.


    GO BLOGGER!!!




    refrensi:
    http://id.wikipedia.org/wiki/Googol
    http://en.wikipedia.org/wiki/Google

    3 comments:

    1. :) Go Blogger !!!

      BalasHapus
    2. Go... Go...Go... Google....
      :P

      ayo Larry semangat terus ngeblog nya yak,,,
      kita berbagi di sini ;)

      HIDUP!!! ^_^

      BalasHapus
    3. wahahahahaha . .
      ada QK . .
      makasiiiiiiiiiiiih ..

      Go BLOGGER!

      BalasHapus

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...