Sabtu, 10 Juli 2010

Tagged Under:

Club Cooee

By: Unknown On: Sabtu, Juli 10, 2010
  • SHARE THIS
  • Hey ho! Saya balik lagi, blogging dipagi hari. hahahaha.
    Kali ini saya ingin membahas salah satu aplikasi chatting untuk komputer. Club Cooee, aplikasi buatan orang Jerman ini mengadopsi 3D chat style. Kalau kawan-kawan pernah menggunakan aplikasi Minifriday untuk handphone Symbian OS, Club Coee mirip seperti itu tetapi kalau minifriday masih 2D sedangkan Club Coee sudah 3D.

    Fitur:

    • 3D chat & Gesture
    Dari gambar diatas bisa dilihat Club Cooee tidak menggunakan seluruh layar alian bukan aplikasi fullscreen namun kita bisa zoom gambarnya sehingga manjadi besar. 3D chat terlihat lebih hidup karena Club Cooee selain memiliki emotikon standar juga memiliki mode animation dimana avatar kita akan melakukan gerakan-gerakan sesuai dengan emosi yang dipilih, ada juga gerakan dansa lho!.
    • Item Shop
    Didalam item shop kita bisa membeli barang-barang mulai dari aksesoris, barang elektronik,  bagian room, pakaian sampai makanan. Untuk membeli barang-barang di item shop kita harus mempunyai Cooee Cash(CC) dan atau Cooee Point(CP). CC dapat dibeli melalui Paypal dan rekening online lainnya, bisa juga dengan membeli barang yang diiklankan dan setelah dibeli maka kita akan mendapat CC, bagi orang Indonesia tidak perlu khawatir karena disediakan iklan dari Indonesia yang merupakan iklan ringtone, jadi kalau kita membeli ringtone yang diiklankan dari Club Cooee, kita akan mendapat CC. Sedangkan untuk CP dapat didapatkan dengan cara memasang banner diblog, maupun forum dengan catatan untuk mendapat bonus CP banner yang dipasang harus diklik oleh orang lain. Setiap kita mengupload Screenshot baru ke Cooee kita akan mendapat 20CP perhari dan setiap satu jam online diberikan 5CP. Barang-barang yang berada dalam item shop tidak semuanya bisa dibeli dengan CP,
    • Chatroom
    Sebenarnya istilahnya bukan Chatroom kalau dalam Club Cooee, hanya Room saja karena kita dapat mendekorasi room kita sendiri dengan sedemikian rupanya dan mengundang teman-teman untuk masuk dan mengobrol, mendengarkan streaming radio bahkan streaming video karena Club Cooee support streaming video dan radio, bahkan ada user yang membuat room berbentuk bioskop untuk menonton film sungguhan. Ini ada screenshot salah satu room yang didekorasi menyerupai bioskop;

    (saya datang saat bioskop masih sepi, belum ada pemutaran fim)

    Yah begitulah sedikit info yang dapat saya berikan sekaligus untuk mengajak teman0teman yang belum mencoba aplikasi ini. 
    Oh ya, aplikasinya cuma 4MB, tidak terlalu besar kan? Makanya, ayo gabung dengan saya dan teman lainnya dari seluruh dunia dan mendapat teman yang banyak!!

    Klik DISINI untuk mendaftar dan mendownload aplikasinya.

    2 comments:

    1. Saya sudah mencobanya.....

      hayuuuuuuu yang belum...yang belum.....
      Semakin rame semakin seruuuuuuu
      (jiaaaaaaaaah dah kaya' kernet angkot)

      BalasHapus
    2. http://www.clubcooee.com/signup/s/3d99a0902a00?aip=clubcooee_88_0]
      [img]http://www.clubcooee.com/img/banner/clubcooee_88_0.gif[/img][/url]

      BalasHapus

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...