Minggu, 19 Juli 2009

Tagged Under:

Rekomendasi Antivirus Untuk Ponsel

By: Unknown On: Minggu, Juli 19, 2009
  • SHARE THIS
  • Bagi pemilik ponsel bersymbian virus ponsel adalah momok bagi mereka karena dapat mengganggu kinerja ponsel, kehilangan data dan bahkan kerusakan yang fatal. Nah, dalam posting kali ini saya akan merekomendasikan antivirus untuk ponsel. Ada banyak antivirus untuk ponsel, namun kali ini saya hanya akan membahas 2 antivirus, yaitu: F-Secure dan Kaspersky.

    F-Secure
    F-Secure adalah antivirus ponsel yang sudah terkenal. Anda dapat mendownload & mendapat trial gratis selama 30 hari.
    F-Secure sudah saya coba ditiga ponsel(Nokia 3230, Nokia N72 dan Nokia 9300)dan berkerja dengan sangat baik. Nokia 9300 adalah ponsel yang belakangan ini saya gunakan dan saya masih tetap menggunaka F-Secure dalam ponsel saya ini, fitur Firewallnya bagus dan dapat kita atur sendiri. Saya pernah dengan sengaja memasukan virus kedalam ponsel saya dan F-Secure langsung memblok virus itu sebelum suara notifikasi ada pesan masuk berbunyi. Jika anda tidak segera membeli F-secure setelah masa percobaan habis, maka fitur realtime protection, update & firewall akan terkunci, tapi F-Secure msih bisa digunakan dengan memilih manual scan disaat kita merasa didalam ponsel kita terdapat Virus.
    Silahkan download di http://mobile.f-secure.com

    Kaspersky
    Pengguna internet dan komputer mayoritas pasti sudah mengenal apa itu Kaspersky. Antivirus ini cukup terkenal dan Kaspersky juga ikut membuat antivirus untuk ponsel. Saya pernah mencoba Kaspersky di N72 dan sangat bagus performancenya. Kaspersky mobile juga dilengkapi dengan antispam, jadi kita dapat memblok nomor atau pesan yang kita tidak inginkan.
    Silahkan download di Kaspersky.com


    Baca posting ini dalam bentuk mobile ebook diponsel anda.
    Silahkan download di:
    http://m.wattpad.com/offline/Wattpad-162624.jar

    0 comments:

    Posting Komentar

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...