Selasa, 29 Juni 2010

Tagged Under: ,

My Books

By: Unknown On: Selasa, Juni 29, 2010
  • SHARE THIS
  • Hey! Posting kali ini saya ingin "memamerkan" buku-buku saya.
    Tidak seperti orang lain yang memiliki banyak buku pelajaran, novel dan komik, saya hanya memiliki beberapa buku, itupun kebanyakan hanya kamus. Ini fotonya;

    Rak yang ditengah sebenarnya rak untuk koleksi kacamata saya namun dari sepuluh sunglasses yang ada, sekarang tinggal tiga buah karena yang lain hilang entah kemana. 
    Bagian rak atas berjejer kamus-kamus, ada kamus Bahasa Jepang, Bahasa Inggris dan kamus-kamus kecil dari bahasa yang lainnya seperti; Bahasa Prancis dan Bahasa Spanyol. 


    Ada juga kamus Komputer yang dibelikan mami karena mami lihat saya tertarik dengan dunia komputer dan yang mengada-ada lagi yaitu; saya dibelikan kamus istilah pelayaran, padahal saya tidak berniat masuk dunia pelayaran. hehehehe.

    Saya ingin menjelaskan satu persatu buku yang ada digambar paling atas tetapi saya pikir karena banyak yang satu tipe maka saya hanya akan menjelaskan beberapa buku yang sempat saya ambil gambarnya saja.


    • Komik

    Buku komik yang ada diatas sebenarnya adalah Majalah komik, isi majalahnya yah komik semua, jadi kita bisa membeli sekitar sepuluh judul komik hanya dengan harga hampir setengah dari harga kalau kita membeli 10 buku komik. Gambar diatas ada majalah komik Champ dan Nakayoshi. Majalah komik Champ berisi komik-komik dari Korea, sedangkan Majalah komik Nakayoshi berisi komik-komik dari Jepang. Dari semua majalah komik yang saya koleksi (Champ dan Nakayoshi) hanya tersisa tiga seperti yang ada digambar karena saat ada acara dirumah atau ada saudara-saudara yang berkunjung biasanya mereka suka meminjam buku komik dan kebiasaan mereka yang lainnya adalah membawa pulang komik saya.

    • Buku Permesta
    Ini buku "PERMESTA" turunan dari opa saya. Bagi kalian yang belum tahu, PERMESTA adalah gerakan rakyat sulawesi yang pada zaman dahulu sempat berperang melawan TNI. Buku ini sampai sekarang belum selesai dibaca oleh saya.

    • Novel; No Country For Old Men
    Buku ini merupakan buku pemberian dari gourky-milanistiangel.blogspot.com. Mungkin kalian sudah pernah menonton versi filmnya.

    • Magical Worlds of Harry Potter
    Ini juga merupakan buku pemberian dari gourky-milanistiangel.blogspot.com. Buku ini membahas tentang isi buku Harry Potter, baik dari makhluk, mantra dan isi buku yang berhubungan dengan mitos-mitos yang ada didunia nyata.

    "SAYANGNYA TIDAK ADA SATUPUN NOVEL HARRY POTTER YANG TERSISA!!"


    Eh eh eh, ada satu lagi yang ketinggalan. Buku ini sedang saya baca;


    Saya tidak bermaksud untuk mengikuti jejak Romi Rafael tetapi dalam buku ini dijelaskan bagaimana kita menghindari kejahatan yang menggunakan ilmu hipnotis dan juga bagaimana cara kita memberikan sugesti kepada diri kita sendiri agar menjadi lebih baik.

    Well, seperti yang kalian lihat, saya bukan seorang kutubuku dan bisa juga disimpulkan bahwa saya orangnya susah menjaga barang, buktinya banyak barang koleksi yang hilang. hehehehe.  


    2 comments:

    1. buku yg terakhir itu sepertinya menarik

      BalasHapus
    2. sejauh yang saya baca sampai saat ini memang sangat menarik. heheheh.

      sekalian menambah ilmu dan tips menghindari kejahatan yg menggunakan ilmu hipnotis

      BalasHapus

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...